gravatar

Kita Dapat Pula Membuat Situs Jejaring Sosial Seperti SalingSapa.com

Jumat, 11 Februari 2011...di saat acara Indonesia Gemilang saya sempat berdecak kagum dan bangga akan buah karya anak negeri. Merasa seperti tamparan keras bagi saya untuk lebih berkarya. Istilahnya (ms kalah sama anak SMP..wkwkwk).
Siang ini, saya iseng-iseng membuka situs SalingSapa.com buah karya anak negeri yang masih duduk di kelas SMP (Muhammad Yahya Harlan) Saya liat source codenya, agak terkejut melihatnya..hehe. Pemikiran awal yang saya pikir kata "bisa" yang dilontarkan
presenter TVone mengenai pembuatan situs tersebut yaitu mampu membuat CMSna(Content Management System) ternyata kurang tepat..hhe Mungkin kurangnya pemahaman c presenter itu kali yaa,,sehingga kita berfikir.."waa
ah". Kenapa saya terkejut?? ternyata bisa diliat disini..
Ternyata..(bukan mengecilkan karya Yahya) dia menggunakan CMS buatan Jcow..bisa diunduh disini http://www.jcow.net/download
Walaupun begitu, Saya tetep BANGGA akan karya dan usaha anak Bangsa kita ini. Merupakan seorang yang inspiratif walau masih muda. Ayo sobat-sobat semua jadikan lecutan untuk berlomba-lomba menciptakan karya yang membanggakan.

Semoga bermanfaat ^^

Tinggalkan komentar ya kawan? komentar kawan semua sangat berarti untuk penunjang perkembangan dan perbaikan Blog saya. Anda komentar pasti saya akan komentar kemblai ke Blog anda ^^. Sukses Bersama!!