gravatar

Coretan Lelahku 26 Mei 2011

26 Mei 2011, Ku lanjutkan langkahku menapaki rutinitas, alot, terjal..tanpa alas kaki. Meski begitu, rutinitas itu membuat suatu cerita lucu, unik dan pengalaman yang tidak akan terulang..menjadi dongeng manja kelak.
Dan hari ini pun terlalu banyak tekanan selayak peristaltik meremas-remas semua lini badan. Sehingga terkesan seperti orang yang tanpa pegangan.hhe.. Mf.. untuk orang yang terkena dampak psikologisku hari ini..:) semata-mata bukan maksud hati untuk berlaku demikian,,

Dan untuk kamu ^^ ... warnamu mencerahkan awan kelabuku hari ini. Walau hanya memandang..bersua maya disana..tapi cukuplah bagiku untuk mengusir kelamku, gundahku, lelahku. Terima Kasih..

Terima kasih juga ku lisankan, untuk kamu lagi yang sudah menemani soreku dengan bersama-sama menikmati santapan gubuk dengan obrolan-obrolan penyedapmu..tapi sungguh sedikit berbelok hati..ketika km lantunkan ucapan-ucapan yang sebenarnya tidak kuinginkan..hhe..tapi apa daya? ak bukanlah siapa-siapa..hahaha. Dan memang harus demikian intro sore ini....cemburu..wkwkwkwkwk

coretan lelahku..

Tinggalkan komentar ya kawan? komentar kawan semua sangat berarti untuk penunjang perkembangan dan perbaikan Blog saya. Anda komentar pasti saya akan komentar kemblai ke Blog anda ^^. Sukses Bersama!!