gravatar

Aku Mirip Delon??

Lihat perbedaannya...apakah mirip atau beda??
yang jelas...kita berbeda..karena bukan sedarah dan memang berbeda..hahaha,,
tapi temen-temen selalu bilang seperti itu..mempunyai kemiripan..
dan iseng-iseng aku coba memadukannya .. dan hasilnya bisa dilihat dibawah ini...

Wkwkwkwk...bukan bermaksud membanggakan diri atau apa..tapi mau mencari kebenaran saja..hihihi


wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

tu kan malah ketawaa..>< hadeeeh

moh ak moh :D..katane suruh dicoba memadukan? ya itu hasile..xp

wkwkwkwk.. slah ndiri mpe dipost sgala..
ya ketawa lah aku....
:D

hadeeehh...T.T

tpi thx dah ikutan ngrawat hamsterku ... ^^

Tinggalkan komentar ya kawan? komentar kawan semua sangat berarti untuk penunjang perkembangan dan perbaikan Blog saya. Anda komentar pasti saya akan komentar kemblai ke Blog anda ^^. Sukses Bersama!!